Amalan Dana Gaib, Uang Gaib, Pesugihan Putih Tanpa Tumbal, Cara mendapatkan uang gaib, butuh modal besar, ingin bayar hutang, Program Instan Uang Gaib, pesugihan palin ampuh di indonesia, asli terpercaya tanpa rekayasa, cara melakukan pesugihan putih.


PUSAT TENAGA DALAM INTI ; PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/ PIATU ; KOPERASI SYARIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON-MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 14785 / M.O.V / 1974, IJIN DEPARTEMEN SOSIAL RI : 23641 / LB.763.83 / 1974
Dana Gaib Dana Gaib

PROGRAM HIBAH DANA GAIB

Assalamu`alaikum Wr.Wb.
Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari Inti Tunggak hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual. Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, pengangguran dan tingkat kriminal sebagai akibat dari kesengajaan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan. Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu Program Hibah Dana Gaib dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.

Darimana Uang Gaib ini?
pesugihan putih
Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai "biaya pengganti" guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.

Akhir kata kami segenap pengurus MAJELIS INTI TUNGGAL mengucapkan "tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

100% Bukan Pesugihan, Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana Cair dan langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus.

Tingkat Permohonan dan Mahar:
  • Tingkat 1 = Untuk Hasil 250 Juta, Mahar Ihklas 1.500.000
  • Tingkat 2 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ihklas 2.500.000
  • Tingkat 3 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ihklas 5.000.000
  • Tingkat 4 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ihklas 10.000.000
  • Tingkat 5 = Untuk Hasil 10 Milyar, Mahar Ihklas 20.000.000
Syarat :
Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

Ketentuan :
Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif. Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at.

"Semogah Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda"
Konsultasi Permohonan
TELEPON
0852-6246-2457
WhatsApp
Klik Disini

"Hasil Program Hibah Dana Gaib Instan Berdasarkan Kesaksian Nyata Tanpa Rekayasa"

Bp. Burham alamsya Jakarta:
Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada Pondok Supranatural Inti Tunggal. Walaupun hanya mendapat Bantuan 7 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham, Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke beliau. mengingat Mahar yg ditawarkan Pondok supranatural inti tunggal juga tidak terlalu mahal dibanding seller lainnya dan satu lagi setiap Peserta yang mengambil Program Hibah Dana Ghoib akan dicarikan khodam yg sesuai dgn yang bersangkutan (buyer) jadi jangan takut.

Bp. Muhammad Samsul Depok:
Saya Pernah di bantu dulu, sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat Bantuan, Bimbingan, do'a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” Dana Ghoib dari Bp akan saya pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih Guru.

Bp. Ibnu heriawan Tanggerang:
"Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun."

Bp. Habuari salam Papua:
"Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya untuk mengikuti program dana gaib. Alhamdulillah Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. 

Ibu Rasmita sari Jakarta:
Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan Program ini, kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. 

Andre - Solo:
"Terima kasih pak, atas semua bantuannya, saya sudah pusing dengan hutang-hutang saya yang menggunung, bahkan bingung bagaimana menghadapi debt collector yang semena-mena terhadap keluarga saya, akhirnya saya mempunyai cara karena saya pelajari bagaimana menghadapi debt collector dan cara ekstrim mendapatkan uang besar, saya berhasil dan akhirnya saya bisa menutup hutang saya bahkan sekarang kondisi saya surplus tiap bulannya, bravo...!" wassalam"

Share:



Copyright © Program Hibah Dana Gaib 100% Bukan Pesugihan